Sukses

Beauty

5 Jenis Makanan yang Perlu Dihindari Kalau Ingin Cepat Langsing

Ingin punya tubuh langsing? Ingin mendapatkan berat badan yang proporsional? Atau ingin kembali mendapatkan tubuh ideal yang sehat? Ladies, untuk mencapai semua itu, kita perlu melakukan usaha ekstra.

Mendapatkan tubuh langsing secara instan kurang direkomendasikan. Apalagi jika cara yang ditempuh untuk menurunkan berat badan itu menggunakan cara-cara yang belum terjamin keamanannya. Dilansir dari geniusbeauty.com, untuk bisa menurunkan berat badan, Anda perlu menghindari jenis-jenis makanan tertentu. Atau minimal Anda perlu membatasi konsumsi makanan-makanan ini. Oh ya, akan lebih baik lagi jika Anda berkonsultasi dengan dokter terlebih dahulu tentang kebutuhan tubuh Anda agar bisa menurunkan berat badan secara aman.

Berikut ini lima jenis makanan yang perlu dihindari ketika Anda sedang program diet menurunkan berat badan. Yuk, simak info lengkapnya di sini.

    Mentega

    Mentega mengandung lemak. Kalau Anda mengonsumsinya berlebihan, maka akan makin susah bagi Anda untuk menurunkan berat badan. So, batasi konsumsinya, ya Ladies.

    Margarin, Saus, Mayonnaise

    Kandungan lemak mayonnaise normal adalah 70 persen. Sementara pada margarin bisa memiliki 60-75 persen kandungan lemak. Belum lagi margarin yang diproses khusus dengan penyimpanan yang lama, sehingga bisa mengandung lemak trans yang berbahaya.

    Makanan Manis: Cokelat, Krim, Es Krim

    Mengonsumsi makanan manis berlebihan jelas akan membuat Anda sulit mendapatkan berat badan yang ideal. Sebagai gantinya, konsumsi makanan yang lebih sehat dan mengandung gula alami. Misalnya buah-buahan segar.

    Produk Ternak Sapi (Dairy Products)

    Sejumlah produk ternak sapi memiliki kandungan lemak yang tinggi. Contoh, kandungan lemak pada krim bisa mencapai 15-40 persen. Mozarella kandungan lemaknya 45 persen. Jadi, setiap kali Anda akan membeli produk ternak sapi, jangan lupa untuk memperhatikan kandungan lemaknya.

    Makanan Instan

    Makanan semi-instan dan instan sebaiknya dihindari kalau Anda ingin cepat menurunkan berat badan. Beralihlah dengan konsumsi makanan yang lebih sehat dan alami.



Ladies, setiap kali Anda mengikuti program diet ketat atau mengikuti program menurunkan berat badan, jangan lupa untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan ahlinya, ya. Bagaimana pun kesehatan Anda adalah prioritas utamanya.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading