Sukses

Beauty

Makanan Yang Wajib Dihindari Jika Anda Seorang Vegetarian

Diet vegan adalah tidak mengonsumsi semua produk hewani, termasuk daging, telur, produk susu dan madu. Vegan adalah diet makan berbagai makanan sehat, termasuk sayuran hijau, sayuran lain, buah-buahan, kacang-kacangan, kacang-kacangan, biji-bijian dan biji-bijian.

Berikut adalah makanan yang harus Anda hindari jika Anda seorang vegan, seperti yang dikutip livestrong.com

    Makanan Manis

    Makanan manis, termasuk makanan tinggi gula tebu, tinggi fruktosa sirup jagung dan bentuk lain dari gula tambahan, tinggi kalori dan rendah nutrisi. Meskipun pemanis sendiri bebas dari produk hewani, seperti berbagai cupcakes, permen, kue-kue, sereal manis dan minuman, makanan yang kaya gula memberikan sedikit ruang untuk makanan yang bermanfaat, seperti biji-bijian, buah-buahan dan sayuran. Makanan manis juga dapat meningkatkan risiko untuk kerusakan gigi, berat badan dan trigliserida tinggi. Mengkonsumsi permen dalam jumlah sedang atau sesekali.

    Makanan Asin

    Sodium biasanya dikonsumsi dalam bentuk natrium klorida, atau garam meja. Meskipun berbagai makanan asin, seperti banyak keripik kentang, kerupuk, pretzel, makanan beku vegan, tahu hot dog, keju kedelai dan sup kalengan, sesuai pola makan vegan, makan terlalu banyak natrium dapat meningkatkan tekanan darah Anda. Tekanan darah tinggi secara langsung terkait dengan masalah kesehatan yang serius yang mengakibatkan penyakit jantung dan stroke. Untuk menghindari risiko ini, batasi asupan natrium Anda tidak lebih dari 1.500 miligram per hari, jumlah ini sama dengan sekitar 2/3 sendok teh garam.

    Biji Olahan

    Diet vegetarian adalah tinggi serat dan nutrisi dan rendah lemak yang tidak sehat. Untuk memastikan Anda menuai manfaat ini, memilih biji-bijian, bukan biji-bijian olahan. Biji-bijian olahan, seperti beras instan dan tepung putih, mengandung sedikit serat dan vitamin yang lebih sedikit, mineral, antioksidan dan protein dari biji-bijian. Ketika membeli roti, pasta, sereal dan makanan ringan, periksa daftar bahan untuk memastikan bahwa biji-bijian yang digunakan adalah buka biji olahan.

Semoga bermanfaat.

 

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading