Sukses

Beauty

Anda Gemar Nyemil? Ikuti Aturan Ini

Mengonsumsi snack diantara jam makan utama Anda, seringkali disalahkan sebagai penyebab utama kegemukan. Padahal nyemil, jika dilakukan dengan benar akan baik untuk meningkatkan metabolisme dalam tubuh Anda. Seperti yang dilansir dalam besthealthmag.com mengonsumsi makanan ringan disela jam makan utama Anda, akan membuat perut Anda lebih mudah menahan lapar.

Jika Anda rutin mengemil, maka pada saat makan utama jumlah makanan Anda akan jauh berkurang. Sehingga hal ini dapat membuat Anda lebih mudah mengontrol jumlah makanan yang Anda konsumsi.

Cemilan sehat tidak harus yang rendah lemak. Memilih cemilan dengan kandungan lemak sehat jauh lebih penting. Protein, serat dan lemak membantu menjaga Anda kenyang lebih lama dan bahkan menjaga tingkat energi lebih lama. Memasukkan cemilan sehat adalah pilihan yang cerdas untuk memasukkan makanan yang menyediakan satu atau lebih dari lemak sehat, seperti kacang-kacangan, produk susu dan biji-bijian.

Bebrapa wanita aktif di Amerika mengungkapkan makanan ringan sehat pilihan mereka adalah plain yogurt dengan hati rami dan buah, kue gandum menyebar dengan mentega almond dan atasnya dengan irisan apel, dan sayuran mentah dengan saus kacang.

Bagaimana Ladies? Sudah tidak merasa bersalah menaruh makanan ringan di laci meja kerja Anda? Yang terpenting adalah Anda tetap bijak dalam mengonsumsi cemilan. Jangan karena diperbolehkan makan cemilan sesuka Anda, bukan berarti Anda dapat makan apa saja tetap ingat diet yang Anda lakukan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading