Sukses

Beauty

Ingin Dapatkan Tubuh Langsing Dengan Cepat? Intip Diet Efektif Ala Seleb Hollywood Ini!

Siapa sih yang tak ingin punya bentuk tubuh yang sempurna? Setiap wanita pasti mengidamkan memiliki tubuh yang ideal sehingga penampilan mereka tampak cantik dan sempurna. Berbagai cara pun mereka tempuh untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Macam-macam diet dan olahraga pun mereka coba untuk tampil sempurna.

Dilansir oleh KapanLagi.com(5/8), kini diet tak hanya menjadi sebuah kebutuhan, melainkan sudah menjadi sebuah lifestyle. Para selebritis terkenal pun melangsingkan tubuh mereka dengan berbagai macam diet ala mereka. Simak diet-diet yang mereka tempuh di halaman berikut ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Beyonce

Beyonce Knowles dikenal sebagai salah satu selebriti yang memiliki bentuk tubuh ideal. Mayoritas wanita ingin memiliki tubuh seperti dirinya. Beyonce memang dikenal pintar dalam melakukan diet. Saat baru saja melahirkan putrinya, Beyonce bisa dengan cepat menurunkan berat badannya.

Rahasia Beyonce ternyata adalah Master Cleanse. Diet seperti ini dilakukan dengan cara minum banyak air putih, sirup maple, dan jus lemon selama dua minggu. Jika Anda tertarik mencobanya jangan lupa untuk mengimbanginya dengan makan sehat dan juga olahraga yang teratur.

Mariah Carey

Penyanyi cantik yang satu ini termasuk salah satu selebriti yang memiliki tubuh subur. Namun ia selalu bisa tampak hot Ladies. Ini kemungkinan karena diet yang ia tempuh.

Mariah Carey melakukan diet yang bernama Purple Diet. Seperti namanya, ia hanya mengkonsumsi makanan berwarna ungu seperti anggur. Tapi itu tidak dilakukan setiap hari, ia melakukan itu setiap 3 hari sekali. Diet ini memiliki banyak keunggulan. Salah satunya adalah asupan nutrisi dan antioksidan yang diberikan oleh makanan berwarna ungu. Namun jika diet ini dilakukan dalam jangka waktu panjang bisa menimbulkan ketidakseimbangan nutrisi.

Fergie

Kalau diet Fergie rupanya cukup simple Ladies. Setiap hari Fergie meminum cuka apel sebanyak 2 sendok makan. Menurut Fergie, cuka apel itulah yang membantunya mendapatkan tubuh indahnya.

Memang masih belum ada hasil penelitian soal khasiat cuka apel untuk melangsingkan tubuh. Namun mayoritas orang yang melakukan diet dengan cara ini berpendapat jika mereka merasa kenyang setelah meminum cuka apel.

Gwyneth Paltrow

Meskipun usia Gwyneth sudah tidak muda lagi, namun ia punya bentuk tubuh yang sangat indah. Ternyata rahasia Gwyneth adalah menjaga pola makan dan juga detoks. Gwyneth juga minum dalam jumlah banyak dan mengurangi makanan yang masuk dalam tubuhnya.

Sayangnya diet cara ini dianggap tidak sehat oleh para dokter. Ini karena nutrisi yang didapat dari diet ini begitu minim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading