Sukses

Beauty

Jogging Di Pagi Hari, Nikmati Manfaatnya Untuk Anda

Jogging adalah aktivitas fisik untuk latihan aerobik yang cukup populer akhir-akhir ini. Tapi tahukah Anda, selain sebagai gaya hidup jogging memiliki banyak manfaat. Berikut adalah manfaat dari jogging seperti yang dilansir betterhealth.com :

  1. Membangun tulang yang kuat, dengan jogging tulang di tubuh Anda akan menjadi kuat karena latihan yang berulang.

  2. Memperkuat otot

  3. Meningkatkan kebugaran kardiovaskular

  4. Membakar kalori

  5. Menjaga berat badan Anda

Ketika Anda rutin jogging, hal ini akan berdampak positif pada kesehatan Anda. Stamina Anda akan terjaga, dan kemungkinan untuk terhindar dari penyakit akan berkurang.

Jogging juga berfungsi untuk membakar lemak dalam tubuh Anda, terutama bagian perut, pinggul dan pinggang. Selain itu dengan rutin jogging, kesehatan tulang Anda akan terjaga.

Selain mendapatkan manfaat kesehatan jasmani, jika Anda rutin menjalankan jogging ada beberapa manfaat kesehatan psikologis yang Anda dapat. Jika Anda mulai penat dengan kegiatan sehari-hari cobalah untuk jogging. Saat jogging, tubuh akan menghasilkan hormon endoprin yang meningkatkan rasa bahagia sehingga menghilangkan stres.

Nah, Ladies sekarang semakin semangat untuk jogging di sela-sela kesibukan Anda bukan? Untuk sehat tidak perlu mahal. semoga bermanfaat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading