Sukses

Beauty

Diet Alkali, Diet Super Efektif Rekomendasi Victoria Beckham

Siapa yang tak kenal Victoria Beckham. Selain cantik, tubuh sempurna yang ia miliki selalu membuat banyak wanita merasa iri. Tak sedikit yang penasaran dengan diet yang dilakukan oleh Victoria. Kali ini Vemale pun akan membagikan rahasia diet super efektif yang direkomendasikan oleh istri dari David Beckham ini. Simak ulasan lengkapnya seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com hanya di sini Ladies!

Alkaline diet atau diet alkali merupakan diet untuk membantu mempertahankan pH tubuh yang optimal dengan mendorong Anda untuk makan lebih banyak makanan alkali dan membatasi asupan makanan dengan kandungan asam. Diet ini tak hanya akan menurunkan berat badan saja. Diet ini juga akan meminimalisir peradangan, meningkatkan kekebalan tubuh, serta mencegah penyakit seperti osteoporosis dan kanker.

Dalam diet ini Anda hanya akan diperbolehkan mengonsumsi buah, sayur, kedelai, tahu, dan kacang-kacangan. Bahan dairy product seperti susu, telur, daging dan makanan olahan tidak diperbolehkan.

Teori diet ini adalah makanan yang mengandung asam akan menciptakan berbagai penyebab penyakit dalam tubuh seperti pilek dan juga berbagai peradangan. Dalam jangka waktu panjang makanan tersebut juga dapat menyebabkan penyakit kronis seperti arthritis, osteoporosis, dan kanker.

Diet alkali ini telah menunjukkan banyak efek positif. Diet ini akan membuat tulang dan otot lebih kuat, mencegah batu ginjal, mengurangi resiko penyakit kronis seperti hipertensi dan stroke, mengurangi risiko diabetes tipe 2, dan meningkatkan kesehatan jantung serta memori dan kognisi.

Diet ini akan mengharuskan Anda untuk mengonsumsi sayur dan buah lebih banyak dan membatasi asupan daging dan juga menghindari berbagai makanan olahan. Selamat mencoba!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading