Sukses

Beauty

Mau Tetap Langsing Setelah Diet? Ikuti 3 Cara Ini

Ada pepatah tentang diet yang mengatakan bahwa "mempertahankan" lebih sulit daripada "menurunkan". Kata-kata ini ada benarnya juga, karena tidak sedikit orang yang berhasil menurunkan berat badannya ternyata kembali gemuk dan menyesal.

Nah, jika Anda tidak ingin gemuk kembali dan akhirnya harus berjuang menurunkan berat badan lagi, dikutip dari boldsky.com, ada cara yang bisa Anda terapkan setiap hari, beberapa di antaranya adalah sebagai berikut.

    Kendalikan keinginan ngemil

    Seringkali sulit mengendalikan keinginan ngemil saat suda berasa kurus. Anda akan memberi toleransi kepada diri sendiri untuk makan makanan lebih banyak. Tapi jika ingin mempertahankan, maka tetap pada kebiasaan Anda saat diet, menghindari ngemil. Ini tidak begitu sulit, karena sebenarnya tubuh sudah terbiasa dengan pola makan sehat.

    Aktivitas di luar ruang

    Aktivitas di luar ruang perlu untuk mendapatkan vitamin D yang akan menjaga berat badan tubuh. Jalan-jalan atau bersepeda perlu dilakukan setiap hari jika Anda tidak ingin olahraga. Paling tidak selalu sempatkan aktivitas di luar ruang untuk me-refresh tubuh dan pikiran agar tidak stres.

    Aktivitas fisik

    Karena kegiatan di kantor sepanjang hari hanya duduk di depan komputer, maka Anda perlu mengimbanginya dengan aktivitas fisik yang membuat Anda berkeringat dan tidak diam di tempat. Ini akan membakar kalori dan membuat tubuh lebih ringan.

Nah, itu dia tiga tips untuk bisa menjaga berat badan setelah diet. Jangan lupa juga untuk menjaga pola makan untuk bisa tetap langsing dan cantik ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading