Sukses

Beauty

Ingin Turun Berat Badan 5 Kg dalam Seminggu? Intip Tipsnya Di Sini!

Tubuh yang ideal sudah tentu jadi idaman setiap wanita di seluruh dunia. Tubuh langsing akan membuat siapa saja tampil lebih percaya diri. Banyak cara yang dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal mulai dari diet sampai operasi.

Kali ini Vemale akan mencoba menghadirkan 7 menu diet yang bisa Anda ikuti dalam seminggu Ladies. Dengan melakukan diet ini berat badan akan turun hingga 5 kg hanya dalam kurun waktu yang sangat singkat. Penasaran dengan menunya? Simak ulasan lengkapnya di halaman-halaman berikut seperti yang telah dilansir oleh bilaras.hubpages berikut ini yuk.

(vem/ivy)

Hari Pertama

Pada hari pertama ini Anda diperbolehkan untuk menyantap semua jenis buah kecuali pisang. Akan lebih baik jika Anda mengonsumsi apel, semangka dan juga buah jeruk sebagai menu awal. Tidak ada batasan berapa banyak buah yang boleh dimakan. Anda boleh menyantapnya sebanyak apapun.

Anda juga disarankan untuk meminum 10 gelas air dalam sehari untuk melancarkan program ini. Anda juga tidak diperbolehkan makan menu lain selain buah-buahan dalam program diet ini.

Hari Kedua

Di hari kedua ini Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi sayuran Ladies. Anda bisa mengonsumsi sayuran mentah, salad atau bahkan direbus. Untuk sarapan Anda bisa memulai dengan menyantap kentang rebus Ladies. Kentang mengandung mineral dan juga ion yang baik untuk tubuh. Selain itu kentang juga sangat kaya akan vitamin.

Hindari menambahkan minyak atau krim pada sayuran Anda. Minumlah 10 gelas air untuk membantu melancarkan diet dan Anda juga tak diperbolehkan memakan makanan lain selain sayuran di hari kedua ini.

Hari Ketiga

Di hari ketiga ini Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi kombinasi buah dan juga sayuran. Buah dan juga sayuran merupakan sumber makanan sehat yang sangat baik untuk diet Anda. Tidak ada batasan seberapa banyak buah dan sayur yang bisa Anda konsumsi Ladies.

Hindari produk makanan seperti butter, keju dan juga minyak. Minum air minimal 12 gelas sehari. Anda tak diperbolehkan mengonsumsi kentang dan juga pisang pada hari ketiga ini.

Hari Keempat

Di hari ini Anda sudah menempuh setengah perjalanan yang cukup berat karena harus menghindari berbagai makanan berat. Di hari ini Anda diperbolehkan mengonsumsi pisang dan juga susu rendah lemak Ladies.

Siapkan 8 buah pisang, 3 gelas susu dan juga sup diet (sup sayuran) untuk menu sehari penuh. Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi menu ini dalam sehari. Jangan lupa untuk minum air putih minimal 10 gelas dalam sehari.

Hari Kelima

Di hari kelima ini Anda harus mengonsumsi buah, sayur dan juga nasi Ladies. Di hari ini Anda akan juga bisa melihat seberapa banyak berat badan yang sudah turun. Hasil bervariasi tergantung dari reaksi tubuh terhadap diet ini.

Makan nasi di pagi hari saja Ladies. Lanjutkan dengan menu buah dan sayur di siang hari. Anda juga bisa menambahkan segelas susu. Untuk malam hari Anda hanya diperbolehkan mengonsumsi buah saja. Minum air putih minimal 12 gelas dalam sehari.

Hari Keenam

Di hari ini Anda boleh mengonsumsi nasi Ladies. Di hari ini Anda akan menyantap menu nasi dan juga sayuran. Namun, di hari ini Anda masih harus menghindari minyak, butter dan juga keju.

Jangan lupa untuk minum air minimal 10 gelas dalam sehari Ladies. Ini akan memperlancar proses diet Anda. Hindari memakan menu lain yang tak diperbolehkan dalam program diet ini.

Hari Ketujuh

Di hari ini Anda boleh mengonsumsi nasi, buah dan juga sayur. Namun Anda tetap harus menghindari berbagai bahan minyak, keju dan juga butter.

Di hari ini Anda akan bisa melihat proses dari diet Anda. Anda juga sudah diperbolehkan untuk mengonsumsi jus buah. Menu terbaik yang bisa coba adalah jus jeruk atau jus anggur. Selamat mencoba Ladies!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading