Sukses

Beauty

Diet Lebih Cepat Dengan 5 Olahraga Terbaik Membakar 2000 Kalori Ini

Siapa yang tidak suka jika dipuji langsing dan cantik? Setiap wanita pasti mendambakannya. Namun tubuh langsing dan menarik juga perlu didukung dengan olahraga rutin agar tidak ada lemak yang menggelambir di tubuh.

Nah, dikutip dari stylecraze.com, jika Anda ingin membakar kalori dengan cepat serta banyak, maka olahraga-olahraga ini perlu dilakukan lebih sering setiap hari.

    Senam aerobik

    Senam aerobik sangat baik untuk membakar lemak dan membentuk tubuh. Aerobik juga sangat menyenangkan dilakukan dan bisa meningkatkan mood. Sekali berlatih aerobik secara intensif bisa membakar hingga 800 kalori.

    Berenang

    Anda tidak perlu berpanas-panas di luar ruangan dan berkeringat jika berenang. Berenang secara intensif selama 1 jam bisa membakar kalori hingga 700 kalori. Jangan lupa untuk minum banyak air putih untuk menjaga tubuh terhindar dari dehidrasi.

    Berlari

    Olahraga paling mudah sekaligus menuntut daya tahan tubuh ini memang gampang-gampang susah karena jika belum terbiasa bisa sangat melelahkan. Olahraga kardio ini bisa membakar kalori hingga 600 kalori selama 1 jam.

    Bersepeda

    Cara menyenangkan, melepas stres, menurunkan berat badan sekaligus cara olahraga kardio yang sangat baik untuk membakar kalori adalah dengan bersepeda. Anda bisa menikmati pemandangan dan hembusan angin serta pergi ke mana pun Anda suka. Dengan bersepeda selama paling tidak 1 jam, Anda bisa membakar lebih dari 850 kalori.

    Lompat tali

    Lompat tali memang identik dengan permainan anak-anak, namun juga bisa menjadi olahraga yang sangat baik membakar kalori. Lakukan skipping atau lompat tali selama kurang lebih 60 menit secara intensif bisa membakar hingga 800 kalori. Namun jika Anda masih belum terbiasa, lakukan 20-30 menit saja dahulu.

Nah, itu dia lima olahraga terbaik untuk membakar kalori lebih banyak dan cara mempercepat penurunan berat badan Anda, ladies. Yuk terapkan setiap hari.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading