Sukses

Beauty

Kabar Gembira: Anda Tetap Bisa Langsing Walau Malas Berolahraga

Jika Anda termasuk orang yang malas, Anda memerlukan motivasi ekstra untuk bisa melakukan olah raga dan mengatur pola makan agar bisa menurunkan berat badan. Tapi tenang, Ladies, semua pasti adal jalan keluarnya. Berikut ini adalah beberapa cara agar Anda bisa menurunkan berat badan tanp harus olahraga yang dilansir dari allwomenstalk.com

    Bergeraklah

    Ketika Anda sedang melakukan pekerjaan Anda, lakukan gerakan-gerakan kecil. Misalnya, jika Anda memarkir mobil, parkirlah di tempat yang agak jauh agar Anda lebih banyak bergerak. Selain itu, letakkan barang-barang Anda agak jauh, di mana Anda harus berjalan untuk menggapainya.

    Diet hanya dua hari dalam seminggu

    Menurut penelitian, orang yang membatasi asupan kalori setiap hari dapat menurunkan berat badan sama dengan orang-orang yang diet dua kali dalam seminggu. Dalam dua hari tersebut, Anda hanya tidak boleh mengonsumsi karbohidrat dan hanya boleh makan sayur. Di hari lain, Anda boleh makanan apapun yang penting sehat.

    Ngemil tetap dihalalkan

    Untuk bisa menjalankan program diet, Anda tidak perlu berusaha memaksakan diri. Justru Anda harus melakukan hal-hal yang bisa menjaga motivasi diet Anda tetap berjalan, salah satunya adalah ngemil. Namun, Anda sebaiknya memilih camilan yang tidak merusak program diet Anda. Pilihlah camilan sehat yang kaya protein.

    Jangan semabarangan minum

    Beberapa jenis minuman ternyata dapat membuat berat badan Anda naik. Contohnya adalah jus dan minuman yang manis-manis. Anda bisa memilih minuman seperti kopi atau the tanpa pemanis. Minuman-minuman tersebut ternyata juga memiliki kemampuan untuk membuat Anda tidak banyak makan.

    Buat olahraga Anda singkat dan efektif

    Penelitian menemukan bahwa orang yang melakukan olahraga 30 menit setiap hari dalam tiga bulan, bisa menurunkan berat badan lebih dari orang yang berolahraga 60 menit dalam sehari. Selain itu, olahraga tanpa pendinginan ternyata justru melepas hormon yang bisa membuat lemak bertumpuk di perut Anda.

    Atur pola tidur

    Hati-hati dengan pola tidur Anda, Ladies. Pasalnya, kurang tidur bisa membuat Anda makan lebih banyak dalam sehari. Selain itu, hal tersebut juga dapat membuat Anda tidak memiliki tenaga untuk beraktivitas, apalagi olahraga. Jadi mulai sekarang, upayakan untuk tidur 8 jam sehari.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading