Sukses

Beauty

3 Kebiasaan Malam Yang Bikin Badan Kurus

Ketika membicarakan berat badan, wanita memang paling sensitif. Wanita selalu khawatir dengan bentuk tubuh yang tidak ideal atau bahkan kelebihan berat badan. Selalu saja ada yang dikeluhkan dan selalu ada rencana untuk melakukan diet.

Daripada bingung terus menjalankan diet yang tidak juga dijalankan, akan lebih baik jika Anda menerapkan beberapa kebiasaan yang bisa secara alami menurunkan berat badan. Seperti dikutip dari womenshealthmag.com, ada 3 kebiasaan malam yang ternyata bisa membuat Anda cepat kurus, kebiasaan itu adalah

    Berhenti makan apa pun setelah makan malam

    Meskipun sudah makan malam, kebanyakan orang masih ingin makan sesuatu sekedar untuk cemilan, bukan begitu? Namun jangan tergoda dengan hal ini. Anda bisa menghentikan makan segera setelah makan malam. Coba cara aktivitas lain untuk menghindarkan Anda dari kebiasaan ngemil malam hari.

    Pilih cemilan sehat

    Jika pun ingin ngemil, pilih cemilan yang sehat atau makanan rendah kalori, seperti misalnya buah strawberry, anggur atau jeruk. Sebisa mungkin alihkan acara ngemil dengan minum banyak air. Jika perut sudah terasa penuh dan kenyang, Anda tidak akan berminat makan camilan lagi.

    Bersiap tidur

    Memilih kegiatan setelah makan malam untuk menghindari ngemil bisa dengan cara membaca buku, melakukan hobi, bermain bersama saudara atau sekedar menghabiskan waktu ngobrol dengan keluarga. Paling tidak, hindari mendekati makanan saat malam. Percepat waktu tidur Anda, bukan hanya agar tubuh lebih segar esok harinya, namun juga agar Anda tidak tergoda ngemil malam hari.

Karena kebanyakan orang yang begadang juga banyak makan. Jadi, terapkan ketiga kebiasaan di atas ya agar cepat kurus.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading