Sukses

Beauty

Selebriti Bocorkan Rahasia Langsing Dalam Sekejap Setelah Melahirkan

Melahirkan seorang putra atau putri yang cantik dan tampan adalah kebahagiaan terbesar bagi seorang ibu. Namun salah satu hal yang mengganggu pikiran setelah melahirkan adalah ukuran tubuh yang meningkat drastis.

Menurunkan berat badan setelah melahirkan bukanlah hal mudah, perlu kemauan yang tinggi dan usaha yang keras untuk bisa mengembalikan ukuran dan bentuk tubuh seperti semula. Menurut pengakuan para selebriti kepada laman 4allwomenshealth.com, bahkan dengan bantuan ahli diet pun, masih sangat sulit menurunkan berat badan.

Berat badan Daphne Oz turun drastis

Anda tak perlu bersedih Bunda, karena Daphne Oz telah membocorkan rahasianya dalam menurunkan berat badan setelah melahirkan dalam waktu yang cukup singkat. Setelah melahirkan putrinya pada 2014 kemarin, dia berkomitmen untuk selalu mengutamakan kesehatan putrinya.

Rahasianya adalah dengan mengonsumsi protein seperti ayam dan ikan serta sayuran, Ladies. Ia juga mengurangi gula dan makanan yang terlalu matang. Untuk memotivasi dirinya melakukan olehraga, Oz mengenakan baju olahraga dan tidak memikirkan niatnya berolahraga, dia hanya terus melakukannya. Secara rutin ia berolahraga selama 10 menit setiap hari dan hasilnya sangat luar biasa.

Bagaimana, berminat untuk mengikuti jejak Daphne Oz, Ladies? Selamat mencoba dan semoga berhasil ya!

 

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading