Sukses

Beauty

Boutique Fitness, Cara Baru Olahraga dan Langsingkan Tubuh Dengan Menyenangkan

Anda bosan untuk berolahraga di gym yang biasa-biasa saja? Anda ingin merasakan sensasi berolah raga di tempat yang tidak biasa? Mungkin Anda harus mencoba Boutique Fitness. Boutique Fitness hadir dengan konsep baru, yang menggabungkan gym dengan fasilitas mewah, trainer perorangan dan Anda akan mendapat hasil yang maksimal. Penasaran? Inilah beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang tren Boutique Fitness, seperti dilansir dari sofeminine.co.uk.

Boutique Fitness, adalah konsep gym baru, yang sangat berkembang saat ini Di Inggris. Model gym baru ini, menggabungkan metode yang Anda inginkan dan yang Anda butuhkan dalam menurunkan berat badan. Kelas kebugaran ini sangat efektif, dan banyak orang mendapatkan hasil yang nyata.

Boutique Fitness ini memiliki banyak kelebihan antara lain, kelas hanya terdiri dari beberapa orang saja, lalu Anda akan mendapat perhatian secara personal dari pelatih yang profesional, disamping itu, fasilitas yang diberikan juga sangat lengkap. Untuk kalangan pemula, kelas olahraga ini lebih efektif, karena Anda akan lebih termotivasi.

Ada 5 jenis Boutique Fitness, yang bisa Anda pilih, yaitu:

    Project Fit

    Project Fit, merupakan bentuk latihan kardio, yang bisa menurunkan berat badan Anda dengan cepat. Project Fit, menawarkan banyak keuntungan dibandingkan dengan keanggotaan gym tradisional. Anda akan diberikan latihan menggunakan berbagai variasi teknik termasuk, pelatihan suspensi, bola Bosu, band resistensi, bobot konvensional, menggunakan bangku dan treadmill.

    Barrecore

    Jika Anda ingin lebih ramping dan kuat secara fisik, Anda dapat mencoba Barrecore. Latihan ini terinspirasi dari kelas ballet. Kelas ini menggabungkan latihan interval untuk menambah massa otot. Barrecore, bermanfaat untuk meningkatkan postur tubuh, mengurangi lemak, memperkuat otot, dan merampingkan perut.

    Edge Cycle

    Latihan ini, dapat membakar 1000 kalori dalam 45 menit. Dengan bersepeda di dalam ruangan, akan menyehatkan jantung dan memaksimalkan pembakaran kalori. Kegiatan ini juga akan membuat tidur Anda lebih nyenyak.

    Hotpod yoga

    Konsep Hotpod Yoga didasarkan pada aliran yoga klasik Vinyasa. Dengan urutan postur tubuh yang seimbang, aktif dan pasif, disinkronkan dengan setiap hembusan napas. Dalam satu jam, latihan ini bisa membakar 700 kalori. Tubuh Anda pun akan menjadi rileks, dan berat badan pun turun dengan mudah.

    Speedflex

    Konsep olahraga baru ini, menggabungkan latihan kardio dan resistensi. Latihan ini menggunakan mesin Speedflex unik, yang dilengkapi dengan monitor detak jantung.

Barrecore | foto: copyright sofeminine.co.uk

Edge Cycle | foto: copyright sofeminine.co.uk

Hotpod Yoga | foto: copyright sofeminine.co.uk

Project Fit | foto: copyright sofeminine.co.uk

Speedflex | foto: copyright sofeminine.co.uk

Bagaimana, Anda tertarik untuk melakukan latihan olahraga terbaru, yang sedang menjadi tren saat ini, Ladies?

 

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading