Sukses

Beauty

Cara Seru Memulai Diet, Nikmati Makanan Dan Olahraga Favorit Anda

Ketika Anda ingin memulai program diet yang sudah lama Anda rencanakan, pasti pada awalnya, Anda akan sangat termotivasi dan ingin segera mendapatkan hasil. Namun diet juga memerlukan proses dan mungkin tidak akan bisa dilihat perbedaannya dalam seminggu saja. Itulah kenapa, banyak wanita yang pada akhirnya menyerah di tengah jalan dan tidak mendapat hasil diet apa pun.

Lalu bagaimana cara yang baik untuk bisa memulai diet? Berdasarkan stylecraze.com, sebaiknya mulai dari apa yang Anda suka dahulu. Nikmati makanan favorit dan olahraga kesukaan Anda. Jika Anda suka sekali makan buah pir atau strawberry, atau buah tertentu, maka perbanyak makan buah tersebut.

Tidak masalah jika Anda tidak suka makan beberapa buah, Anda bisa mendapatkan nutrisi lain dari buah yang Anda suka. Hal ini juga berlaku untuk makan sayur. Jika tidak suka brokoli, bisa makan sawi, kangkung atau bayam. Segala sayur berwarna juga dianjurkan. Sama halnya dengan olahraga.

Sebaiknya Anda melakukan olahraga dengan senang hati karena dengan begitu, tubuh akan memproduksi hormon kebahagiaan yang alami, yang mana akan mempermudah penurunan berat badan. Akan lebih baik lagi jika Anda tidak merasa sedang melakukan olahraga ketika Anda sebenarnya melakukannya, seperti misalnya dance atau bernyanyi.

Ketika cuaca panas, Anda jadi suka berenang, tidak masalah. Berenang saja, karena berenang justru akan membakar lebih banyak kalori tanpa Anda merasa berkeringat. Jangan lupa juga untuk terus menyemangati diri sendiri dan tidak mudah menyerah. Anda pasti bisa untuk hidup lebih sehat dan langsing.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading