Sukses

Beauty

Perbanyak Protein, Tips Turunkan Berat Badan Setiap Hari

Ada banyak cara diet dan berbagai macam tips untuk bisa berhasil diet. Namun masih saja banyak yang gagal melakukan diet, atau mungkin hanya bertahan sebentar saja dan tidak bisa melanjutkan rencana diet yang sudah dipikir matang.

Tidak perlu bekerja begitu keras untuk bisa mendapatkan tubuh ideal, Ladies. Apalagi jika Anda tahu bahwa akan sangat banyak godaan untuk menggagalkan diet dan Anda bukan orang yang cukup tangguh terhadap godaan. Nah, untuk itu, sebaiknya diet dimulai setiap hari saja saja untuk membiasakan diri, menurut stylecraze.com.

Tips yang bisa Anda terapkan setiap hari adalah meningkatkan konsumsi protein. Daripada konsumsi karbohidrat, lebih baik ganti dan perbanyak dengan protein. Protein umumnya lebih lambat diproses di dalam pencernaan namun bisa menjadi bahan bakar energi yang baik.

Misalnya untuk sarapan, daripada makan roti tawar biasa atau nasi, lebih baik makan telur rebus, oats atau roti gandum. Anda bisa menambahkan pisang atau susu low-fat. Sedangkan untuk siang hari, makan tumis brokoli dan tahu tempe disertai minum jus alpukat.

Begitu seterusnya dibiasakan untuk tidak terlalu banyak makan karbohidrat sederhana seperti nasi. Kalau pun makan karbohidrat, pastikan yang berserat, seperti jagung, kentang atau beras merah.

Bisa Anda percaya, bahwa perubahan gaya hidup juga dapat membuat perbedaan besar dan membantu Anda menurunkan berat badan. Yuk coba sendiri mulai sekarang.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading