Sukses

Beauty

Makan Siang Anti Gemuk? Coba 4 Menu Ini!

Makan siang adalah momen yang wajib Anda lakukan untuk memiliki tubuh sehat sekaligus terjaga. Namun tidak jarang karena lelah berkerja dari pagi sampai siang, membuat seseorang makan dengan makanan seadanya bahkan yang mengandung lemak tinggi. Bagi Anda yang menginginkan santap siap lezat bergizi sekaligus bagus untuk kelangsungan diet, dilansir dari metro.co.uk inilah 4 jenis makanan yang bisa dicoba setiap hari.

    Salmon Panggang

    Ikan mengandung banyak omega 3 dan nutrisi yang memiliki rasa lezat juga nikmat. Ikan salmon panggang bisa menjadi santap siang yang nikmat. Tambahkan sayur dan saus tomat serta saus cabai untuk rasa yang lebih mantap di lidah.

    Salad Kimchi

    Jika Anda bosan dengan salad buah dan juga salad sayur. Makan siang yang nikmat bisa Anda dapatkan dari salad kimchi. Rasa pedas, gurih dan manis dari Kimchi sangat sesuai untuk lidah Anda di waktu makan siang. Tambahkan sayur bayam, mentimun, wortel parut, nasi beras merah sebagai pelangkap salad Kimchi. Santap siang satu ini rendah kalori dan lemak sehingga baik untuk makan siang.

    Roti Gandum

    Roti gandum bisa menjadi pilihan untuk santap siang yang lezat dan nikmat. Padukan roti gandum dengan buah alpukat untuk mendapatkan rasa manis yang pas di mulut. Roti gandum memiliki sedikit kalori namun memberikan nutrisi pada tubuh. Sedangkan buah alpukat membuat perut cepat kenyang. Lemak pada buah alpukat adalah lemak sehat yang cocok bagi seseorang yang sedang menjalani diet.

    Brokoli Dan Buah Zaitun

    Brokoli dan buah zaitun adalah jenis makanan yang cukup sederhana. Namun ketika Anda menggunakannya sebagai santap siang bersama kacang hijau, salad bayam, ubi jalar, dan makarel bisa menciptakan rasa yang lezat dan nikmat untuk santap siang. Tambahkan potongan daging sapi dan ayam tumis untuk memberi rasa spesial.


Itulah referensi makan siang yang tidak hanya lezat dan nikmat. Namun makanan-makanan ini juga rendah lemak yang baik untuk kesehatan serta keberhasilan program diet Anda. Bagaimana Ladies, tertarik untuk mencoba makanan di atas?



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading