Sukses

Beauty

Sukseskan Program Diet dengan Konsumsi Buah Kedondong Mentah

Ladies tentunya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya buah kedondong. Buah berasa asam ini menurut yang dilansir dalam laman id.wikipedia.org bahwa buah kedondong memiliki biji tunggal yang berserabut. Biasanya buah kedondong dimakan langsung dalam kondisi segar. Namun, terkadang juga diolah menjadi rujak, asinan, acar atau hingga selai.

Manfaat yang dimiliki kedondong bagi kesehatan tubuh menurut yang dilansir dalam laman kumpulanmanfaatbuah.blogspot.com adalah dapat dijadikan obat batuk alami tradisional dan obat sakit perut alami atau mencret.

Selain manfaat yang disebutkan di atas, masih ada lagi manfaat lainnya yang dimiliki kedondong Ladies. Berdasarkan informasi dalam laman ruangcantik.com bahwa buah kedondong sangat bermanfaat bagi Ladies yang sedang memiliki program diet. Mengapa demikian? Yuk simak alasannya di bawah ini.

Buah kedondong sangat cocok mendukung program diet karena kandungan lemak, protein dan karbohidratnya yang rendah. Oleh sebab itulah buah kedondong dapat membantu Ladies yang sedang menjalankan program diet untuk menurunkan berat badan.

Jika Ladies ingin mengkonsumsi buah kedondong guna mensukseskan program diet, sebaiknya memilih buah kedondong yang belum benar-benar matang. Sebab, kandungan buah kedondong yang belum benar-benar matang mengandung serat dan air yang sangat tinggi. Sedangkan buah kedondong yang sudah matang, kandungan sukrosanya tinggi sehingga dapat menambah jumlah kalori di dalam tubuh.

Jadi bagi Ladies yang sedang dalam program diet sebaiknya menghindari buah kedondong yang sudah matang. Bukan tubuh Ladies yang menjadi kurus, malah menjadi semakin melembung nantinya. Semoga bermanfaat Ladies.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading