Sukses

Beauty

Tips Diet Sukses dengan Buah Leci

Jenis buah-buahan yang dikenal di Indonesia memang cukup beragam, salah satunya adalah buah leci.buah yang memiliki rasa manis agak masam ini biasanya dimanfaatkan dalam membuat olahan es, menuman, atau makanan-makan ringan lainnya. Seabab, buah leci ini berbau wangi dan manis, sehinnga sangat cocok untuk dijadikan olahan yang manis dan segar.

Menurut yang dilansir dalam laman id.wikipedia.org buah leci termasuk jenis buah-buahan dari genus Litchi dari famili lerak-lerakan Sapindaceae. Umumnya pohon leci tumbuh di daerah yang beriklim tropis seperti Insonesia. Namun selain di Indonesia buah ini juga banyak ditemukan di Negara Cina, Thailand, Filipina, Afrika Selatan, India, Madagaskar, Nepal, Bangladesh, Pakistan, Taiwan bagian selatan dan tengah, Vietnam utara, dan Meksiko..

Membahas mengenai buah leci, ada informasi yang sangat penting bagi Ladies yang sangat intensif dalam hal mengurusi masalah penampilan. Menurut yang dimuat dalam laman www.carasehat.co.id bahwa buah leci memiliki kandungan lemak yang sangat rendah, sehingga sangat cocok bagi Ladies yang sedang memiliki program diet.

Pernyataan yang mengatakan bahwa buah leci sangat cocok untuk berdiet tersebut di atas juga diperkuat dengan informasi yang disebutkan dalam laman perawatkulit.blogspot.com bahwa kebiasaan konsumsi buah leci secara teratur dengan dibarengi dengan makanan kaya serat akan dapat membantu progam diet , karena buah leci memberi sinyal lapar pada otak lebih lama sehingga membantu Ladies untuk mengurangi makan berlebihan karena berkurangnya nafsu makan.


Oleh: Zee zee

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading