Sukses

Beauty

Tubuh Langsing Dengan Resep Jus Sehat

Tubuh Anda tidak butuh banyak hal untuk bisa sehat. Jika punya blender di rumah, Anda hanya butuh satu alat elektronik itu untuk mendukung tujuan Anda, menjadi lebih sehat dan tentunya juga langsing. Cara diet ada banyak, salah satunya adalah menerapkan diet jus.

Berdasarkan fitnessmagazine.com, membuat jus jangan hanya asal jus, Anda perlu memenuhi empat nutrisi yang dibutuhkan tubuh, yaitu protein, lemak sehat, karbohidrat tinggi serat dan cairan. Anda tentu sudah bisa mendapatkan air secara alami dalam buah atau sayur yang akan Anda blender. Namun, tentunya masih diperlukan cairan berupa air atau susu untuk bisa menghaluskan buah dan sayur.

Anda juga bisa mendapatkan protein dari susu, baik susu sapi maupun susu kedelai. Anda juga bisa mengganti susu dengan kacang-kacangan. Aneh mungkin, namun biji-bijian bisa ikut diblender untuk memberi tekstur tebal atau kental yang mengenyangkan pada jus. Sedangkan untuk lemak sehat, Anda bisa mendapatkan dari alpukat atau buah lainnya. Karbohidrat dan serat sudah termasuk dalam buah dan sayur. Ini salah satu resep yang bis Anda buat sendiri.

Bahan:
4 sendok makan plain yogurt
5 buah strawberry
1 buah pisang beku, potong-potong
2 sendok teh selai kacang
setengah gelas air
sedikit es batu

Anda bisa langsung membelender semua bahan dengan halus dengan kalori sekitar 327 kalori. Minum saat pagi atau siang hari yang panas. Selamat mencoba.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading