Sukses

Beauty

Sarapan Diet Sehat Dengan Resep Jus Mangga Wortel

Memulai hari yang padat dan banyak aktivitas sebaiknya juga diimbangi dengan asupan nutrisi yang tepat untuk membantu membuat tubuh Anda semakin fit dan tidak gampang lelah. Sarapan, meski memang masih belum bisa diterapkan setiap orang, justru memiliki peran penting dalam menyuplai energi sekaligus mencegah Anda makan makanan yang tidak sehat dan berlebihan.

Jika Anda tidak jago menghadapi kompor, panci, atau tidak baik dalam menghafal bumbu dapur, sarapan pagi bisa diganti dengan jus sehat buatan sendiri. Caranya juga tidak sulit. Jika Anda ingin tahu beberapa resep smoothies atau jus yang baik untuk mengganjal perut di pagi hari, menurut fitnessmagazine.com, Anda bisa mengikuti resep berikut ini.

Jus Mangga Wortel
Buah tropis yang sering Anda jumpai, mangga, merupakan salah satu buah terbaik dalam hal karbohidrat dan serat makanan. Mangga juga kaya antioksidan, bahkan lebih dari 20 jenis vitamin dan mineral yang berbeda. Wortel yang juga kaya antioksidan, vitamin dan mineral serta serat melengkapi rasa mangga yang enak dengan rasanya yang manis.

Bahan yang dibutuhkan:
1/2 gelas susu rendah lemak
1 buah mangga
1 buah wortel

Masukkan saja semua bahan di dalam blender dan tunggu hingga halus. porsinya cukup besar, jika tidak mampu menghabiskan, bisa mengurangi porsi mangga. Anda juga bisa menambahkan kacang almond untuk sumber protein.

Anda bahkan tidak butuh waktu banyak untuk mempersiapkannya. Jadi, mulai kebiasaan baik sarapan dari sekarang dan perbaiki nutrisi harian Anda Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading