Sukses

Beauty

Buang Perut Buncit Dengan 3 Makanan Super Ini

Jangan kesal sendiri ladies jika Anda merasa baju yang Anda pakai sepertinya malah membuat perut Anda terlihat maju ke depan. Siapa pun bisa mengalami perut buncit, dan ini disebabkan oleh banyaknya lemak yang menumpuk di bagian perut.

Dilansir dari fitnessmagazine.com, Anda perlu makanan pendukung untuk diet agar mendapatkan perut rata alami. Olahraga tentu diperlukan, namun makanan berikut ini akan secara efektif membantu pembakaran lemak di perut. yuk simak apa saja makanan tersebut.

    Sayuran berdaun hijau

    Serat makanan, vitamin dan mineral adalah kandungan paling unggul dalam sayuran berwarna hijau. selain itu juga memiliki lebih banyak antioksidan yang mampu memperbaiki kerusakan sel akibat radikal bebas. Sayuran hijau juga menurunkan risiko kanker selain berperan penting menurunkan asupan kalori dan membuang lemak di perut.

    Yogurt

    Yogurt juga menjadi salah satu minuman terbaik probiotik untuk membakar kalori dalam tubuh. Selain mengenyangkan, yogurt juga kaya protein yang mencegah Anda makan berlebih dan menimbun banyak lemak di perut. Yogurt juga membantu mengeluarkan gas dalam perut, mencegah kembung, yang mana membuat perut nampak rata.

    Apel

    Kaya vitamin dan antioksidan serta serat, jangan ragu makan buah apel yang segar. Satu buah per hari sangat baik mencegah penyakit dan membantu keberhasilan diet. Apel sangat efektif mencegah kelaparan saat Anda berusaha membakar kalori di perut. Makan 2-3 buah per hari ya Ladies.

Jadi, siapkan daftar belanja Anda dan jangan lupa membeli bahan makanan di atas untuk program membuang buncit di perut ya.



(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading