Sukses

Beauty

Jus Lemon Sebagai Pembersih Sisa Lemak

Sudah bukan rahasia lagi, buah lemon sering digunakan di dunia kecantikan. buah yang kaya akan kandungan vitamin C ini sering dimanfaatkan sebagai perawatan wajah hingga rambut. Tak cukup sampai di situ. Bagi Anda yang ingin mendapatkan bentuk tubuh ideal dengan cara diet, Anda juga bisa lho memanfaatkan buah lemon.

Emang bisa ya? Bagaimana caranya?

Sebagai cleanser, bukan berarti cleanser wajah. Memang, salah satu manfaat buah lemon bisa digunakan sebagai pembersih wajah secara alami. Namun, cleanser di sini dalam artian membersihkan sisa lemak yang tidak dibutuhkan dalam tubuh, seperti yang dilansir dari www.stylecraze.com.

Buah lemon dapat membersihkan sisa makanan dan lemak yang menimbun di dalam kolon tubuh. sisa makanan dan lemak yang menimbun ini dapat membuat berat badan Anda bertambah. Selain itu, minum jus lemon secara teratur dapat membersihkan usus Anda yang berpengaruh dalam menurunkan berat badan.

Nah, berbicara tentang usus dan kolon, buah lemon juga dapat memperlancar sistem pencernaan dan rekresi. Banyak dari kita yang memiliki masalah dengan sistem pencernaan seperti buang air besar. Sementara itu, buah lemon ini membantu melancarkan buang air besar. Sisa makanan yang tertimbun dan tidak terpakai akan berubah menjadi lemak dan membuat Anda terlihat gemuk.

Nah Ladies, alangkah baiknya jika Anda menjalankan program diet, Anda menambahkan jus lemon ini ke dalam daftar menu makan Anda.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading