Sukses

Beauty

Buang Lemak dengan Diet Kelengkeng

Hi Ladies!

Sedang ingin melaksanakan program diet tapi bingung memilih program diet apa yang aman dan nyaman untuk Ladies lakukan? Atau Ladies saat ini sedang mengikuti program diet tapi sudah bosan karena belum juga membuahkan hasil yang signifikan?

Jangan khawatir dan bingung, Ladies. Pada kesempatan kali ini Ladies akan diajak untuk menyimak satu bahan soal diet aman plus enak cukup dengan konsumsi sejenis buah-buahan saja, yaitu buah kelengkeng.

Yap, buah yang terkenal rasanya enak dan manis plus dagingnya tebal dan segar ini ternyata dapat Ladies jadikan diet alternatif untuk mendapatkan berat badan dan bentuk tubuh yang Ladies idamkan. Seperti yang dijelaskan dalam laman stylecraze.com, buah kelengkeng adalah salah satu buah yang rendah lemak dan kalori.

Meski rasanya manis dan lezat, ternyata setengah gelas dari buah ini hanya mengandung 35 kalori saja. Ini nih yang membuatnya dapat dijadikan sebagai asupan diet sehat yang rendah kalori. Di samping itu, buah kelengkeng dapat dijadikan pilihan sehat untuk Ladies yang ingin membabat habis lemak dalam tubuh nih.

Kelengkeng mengandung nutrisi karbohidrat yang kompleks yang dapat membuat Ladies merasa cukup kenyang setelah memakannya. Tidak hanya itu saja, karbohidrat dari kelengkeng juga dapat meningkatkan energi dalam tubuh Ladies, meningkatkan stamina, dan mengurangi nafsu makan. Duh.. kapan lagi deh bisa diet aman dan enak seperti ini? Bisa berdiet, masih mendapatkan manfaat dari konsumsinya pula. Mau?

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading