Sukses

Beauty

Jus Jeruk Untuk Diet, Kenapa Nggak?

Diet merupakan bagian dari perawatan bagi seorang wanita. Apalagi, bagi mereka yang memiliki berat badan lebih dan ingin langsing. Berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal. Termasuk menahan lapar dan mengurangu jajan.

Bagi Anda yang memiliki bentuk tubuh ideal, Anda mungkin masih melakukan diet untuk menjaga bentuk tubuhnya. Mengurangi porsi makan dan menghindari makanan berlemak yang membuat gemuk. Di samping itu, Anda juga menghindari makanan manis yang mengandung banyak gula.

Nah Ladies, bagi Anda yang sedang menjalankan program diet, selain menjaga makan, ada baiknya jika Anda mencoba mengonsumsi jus jeruk yang banyak. Seperti yang dijelaskan di www.stylecraze.com, salah satu manfaat dari jus jeruk adalah baik diminum sebagai pembantu program diet Anda. kandungan yang terdapat dalam jus jeruk bisa membantu Anda dalam menurunkan berat badan.

Kenapa harus jeruk? Lantas, apa istimewanya jus jeruk dibandingkan dengan minuman lain?

Laman tadi juga menerangkan bahwa healt professional and fitness telah mengklaim bahwa jus jeruk lebih baik dibandingkan minuman lain seperti soda, cola, atau minuman manis lainnya. Jus jeruk ini sudah mengandung pemanis, soda, dan cola alami. Di samping itu, buah jeruk tentu mengandung banyak vitamin yang dibutuhkan tubuh sehat.

Sebagai pendukung program diet, jus jeruk baik untuk dikonsumsi. Sebab, dalam segelas jus jeruk terkandung kalori rendah yang disukai banyak wanita yang diet.

Oleh: Rizana

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading