Sukses

Lifestyle

Daging Puyuh? Bagaimana rasanya?-1

Hi Ladies!

Apakah Ladies termasuk dalam kelompok pecinta kuliner yang berbahan dasar unggas? Seperti misalnya ayam, burung dara, bebek, dan burung puyuh. Berbagai macam olahan makanan berbahan dasar hewan unggas mungkin sudah tak asing lagi bagi Ladies dan keluarga.

Ayam, misalnya. Siapa sih yang tak kenal dengan berbagai olahan ayam? Mulai dari ayam goreng, ayam bakar, ayam crispy, dan olahan-olahan lain yang memiliki banyak peminat kuliner ayam. Nah, bagaimana drngan burung puyuh? Apakah Ladies sudah pernah mencoba untuk mengkonsumsi makanan olahan burung puyuh khususnya dagingnya?

Dewasa ini, daging puyuh sedang menjadi perbincangan hangat karena mulai banyak orang yang menyukai berbagai olahan makanan dari burung puyuh. Mungkin yang paling banyak dikenal orang adalah telur puyuh yang lezat dan gurih. Nah, kalau Ladies sudah familiar dengan telur puyuh dan olahannya yang biasa dianggap sebagai telur ayam mini, apakah Anda ingin mencoba untuk mengolah daging puyuh?

Daging puyuh memiliki rasa yang tak jauh berbeda dari makanan dari unggas lainnya. Bahkan,menurut survei yang dilangsir dari laman buyexoticmeats.com, banyak yang berpendapat bahwa daging burung puyuh memiliki tekstur dan rasa daging sapi. Banyak yang juga berpendapat bahwa daging puyuh tak jauh berbeda rasanya dengan daging ayam.
Padahal, orang-orang yang menjadi narasumber survei tersebut rata-rata baru mencoba daging puyuh dan faktanya lidah mereka dapat menerima rasa dari daging puyuh tersebut.

Oleh: Anindita Yurizqi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading