Sukses

Beauty

Awas! Telat Makan Siang Bisa Gagalkan Diet

Tubuh dengan berat badan ideal adalah harapan semua wanita. Pujian akan bentuk tubuh yang ramping dan cantik adalah impian semua wanita. Jika Anda sedang berusaha menjalankan diet, maka jangan hanya memerhatikan waktu sarapan dan makan malam saja Ladies.

Karena menurut fitnessmagazine.com, penelitian menunjukkan bahwa makan siang setelah jam 3 sore justru akan menggagalkan potensi kehilangan berat badan lebih cepat. Jadi, sebaiknya Anda makan siang tepat waktu. Jika sering makan siang lebih dari jam 3 siang setiap hari, meski Anda telah mengurangi makan malam atau bahkan tidak makan malam sama sekali, Anda akan kehilangan berat badan lebih lama, yaitu sekitar selama 20 minggu.

Berbeda hal jika Anda makan sekitar jam 12 hingga jam 1 siang, penurunan berat badan akan lebih cepat. Meskipun Anda merasa masih kenyang saat makan siang, namun usahakan untuk tidak makan lebih dari jam 3 Ladies. Dalam laman yang sama, seorang dokter juga menyarankan bahwa makan siang seharusnya sekitar 4-6 jam setelah sarapan dengan porsi kecil dan kaya serat.

Jadi, jangan lupa makan ya Ladies. Bukan hanya demi kesehatan Anda, namun juga demi langsingnya tubuh Anda.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading