Sukses

Beauty

Banyak Makan Manis Agar Olahraga Lebih Efektif

Siapa bilang makan makanan manis selalu salah? Meskipun Anda ingin menurunkan berat badan, bukan hal dosa jika Anda makan makanan manis Ladies, apalagi jika Anda ingin tetap bugar dan olahraga Anda sukses hingga otot tubuh kencang.

Berdasarkan fitnessmagazine.com, justru makan karbohidrat, yang notabene memiliki rasa manis, akan sangat membantu dalam mengoptimalkan olahraga Anda. Selain merangsang produksi serotonin, karbohidrat adalah bahan bakar terbaik untuk mendapatkan tubuh ramping. Saat olahraga, pasti Anda akan merasa lapar atau ingin makan banyak. Hal ini sangat wajar karena kalori dibakar saat Anda bergerak untuk mengeluarkan keringat.

Jangan menghindarinya Ladies, Anda bisa makan buah mangga, semangka, pisang atau yogurt untuk mengatasi keinginan makan saat setelah olahraga ini. Susu cokelat bahkan sangat baik mengembalikan kekuatan otot dan pembentukan otot lebih baik serta meningkatkan mood bahagia dan rileks pada tubuh.

Semua ini tidak terlepas dari peran gula. Namun akan sangat baik jika Anda mengonsumsi kombinasi protein dan karbohidrat satu jam setelah olahraga. Jadi, nikmati diet Anda dengan tetap makan makanan manis tapi sehat ya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading