Sukses

Beauty

Apa Jadinya Jika Anda Melewatkan Jam Makan? Ketahui Di Sini

Bukan cara yang baik sebenarnya jika Anda mengira bahwa diet berarti tidak makan, namun sampai saat ini, masih banyak yang meyakini anggapan konvensional yang tidak benar itu. Nah, untuk bisa menjalani diet penurunan berat badan yang sehat, Anda pun juga harus mengetahui kebenaran di balik mengapa Anda tidak boleh melewatkan waktu makan.

Seperti dikutip dari www.womenshealthmag.com, kadar gula darah akan naik jika Anda tidak makan siang atau tidak sarapan. Sarapan terutama sangat penting untuk menyuplai tenaga untuk digunakan saat pagi hari. penting sekali untuk sarapan karena tubuh telah menghabiskan tenaga selam Anda tidur.

Begitu pula jika Anda tidak makan siang, saat siang hingga sore, Anda masih tetap melakukan banyak kegiatan bahkan mungkin lebih banyak dan berat. Nah, tidak baik jika Anda tidak mengambil makan siang yang sehat dan malah tidak makan sama sekali. Jatuhnya, Anda akan makan lebih banyak saat malam hari yang bahkan memiliki efek lebih buruk karena dapat meningkatkan berat badan.

Kedua, otak menjadi sulit konsentrasi dan ini berdampak pada emosi Anda. Tidak makan justru akan meningkatkan emosional Anda, menjadi lebih sensitif dan menjadi mudah marah. Jadi, jika ingin tetap sehat saat berusaha menurunkan berat badan, Anda perlu asupan sarapan dan makan siang yang sehat dengan menghindari makanan berlemak, terlalu manis dan terlalu asin serta hindari gorengan. Sesimpel itu.

Jadi, jangan melewatkan waktu makan mulai sekarang ya Ladies, hanya perlu mengatur pilihan makanan saja kok.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading