Sukses

Lifestyle

Bagian Ikan yang Terlarang Bagi Para Pelaku Diet

Apakah Ladies sedang melakukan program diet? Apakah Ladies suka mengkonsumsi ikan? Bingung ya? Rasa ikan yang nikmat dan gurih tentunya sangat menggoda selera makan Ladies para penggemar ikan. Pasti Ladies khawatir program dietnya akan gagal jika tetap mengkonsumsi ikan. Betul kan?

Namun Ladies, ketika sedang berdiet, Konsumsi ikan tidak perlu dikurangi atau bahkan hindari. Sebab, ikan mengandung bayak sekali zat-zat yang sangat dibutuhkan oleh tubuh.

Berbagai kandungan ikan tentunya sangat bermanfaat bagi kesehatan. Seperti dilansir dalam laman www.anneahira.com bahwa ikan sudah terkenal dengan kandungan proteinnya yang sangat tinggi. Bahkan, kandungan proteinnya lebih tinggi dibanding sumber-sumber protein lainnya.

Meskipun ikan mengandung lemak, bukan berarti Ladies harus berhenti mengkonsumsi ikan. Sebab, lemak pun juga memiliki manfaat bagi tubuh sebagai sumber energi. Agar Ladies tidak mudah merasa lemas saat beraktivitas.

Namun, jika masih merasa khawatir program diet Ladies gagal. Maka, Ladies wajib memperhatikan tips berikut untuk memilih bagian daging ikan yang rendah lemak.

Dalam tubuh ikan, ada bagian-bagian tertentu yang mengandung lemak lebih tinggi. Sebagaimana dilansir dalam laman konsumsi-ikan.blogspot.com bahwa lemak yang dikandung oleh ikan air tawar atau payau terdapat dalam tubuh bagian perut, terutama tubuh bagian bawah dan di dalam hati.

Jadi, wajib bagi para Ladies yag sedang memiliki program diet ketat untuk menghindari mengkonsumsi bagian-bagian yang berlemak tersebut. Sehingga program diet Ladies aman dari kata gagal.


Oleh: Azizah Fadhilah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading