Sukses

Beauty

EFT, Teknik Penurunan Berat Badan Dengan Atur Emosi

Masalah berat badan adalah masalah yang paling sering menyerang wanita dan merupakan salah satu yang paling sering dikhawatirkan setiap wanita, meskipun mereka tahu tubuh mereka sudah cukup langsing untuk tidak dibilang gendut.

Namun seringkali wanita mengalami beberapa kesulitan saat menjalani diet atau olahraga, dan ingin hasil yang cepat dalam menurunkan berat badan. Nah, jika Anda ingin mencoba hal lain dalam menurunkan berat badan, seperti dikutip dari www.stylecraze.com, ada teknik bernama Emotional Freedom Technique atau disingkat EFT.

Teknik ini merupakan salah satu tipe terapi accupresure psikologi yang tidak menyakitkan. Anda mungkin hanya menerima beberapa pijatan kecil di bagian tubuh tertentu dan itu merupakan titik-titik kesehatan yang berhubungan dengan organ tubuh. Kesehatan emosional merupakan salah satu hal yang sangat penting di sini dan akan dioptimalkan dengan tujuan penyembuhan berbagai macam penyakit dan gangguan kesehatan fisik.

EFT didasarkan pada energi elektromagnetik yang akan mengalir ke seluruh bagian tubuh dan memainkan peran penting dalam mengendalikan kesehatan. EFT ini juga merupakan bagian dari terapi akupuntur tradisional namun tidak menggunakan jarum, hanya menggunakan tekanan ujung jari pada titik-titik tertentu.

Hampir semua orang bisa mendapatkan terapi ini, dan terapi ini bahkan tidak membutuhkan diet berlebihan dan olahraga setiap hari untuk membantu Anda menurunkan berat badan. Pada titik tertentu, terapis akan menekan bagian yang berhubungan dengan tingkat stress dan emosional tubuh Anda dan membuat Anda tidak terpicu untuk makan banyak.

Terapi ini sangat aman, namun tentu saja diperlukan terapi secara rutin. Tertarik mencobanya Ladies?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading