Sukses

Fashion

Kini Hadir di Indonesia, Vivafit Fitness Center Khusus Wanita

Tak hanya kaum laki-laki, kaum perempuan juga ingin memiliki tubuh sehat dengan mengikuti fitness. Namun, di Indonesia masih belum ada fitness center khusus untuk wanita. Dan, jika ingin melakukan fitness tentu di fitness center bersama dengan kaum pria. Oleh karena itu, kini hadir pusat kebugaran (fitness center) khusus wanita terkemuka asal Portugal, bernama Vivafit. Vivafit ini akan membuka cabang pertamanya di kota Jakarta pada tanggal 21 Oktober 2014 mendatang berlokasi di kawasan elit Jakarta Barat, Kebon Jeruk.

Tak tanggung-tanggung, untuk menandai kehadiran pusat kebugaran (fitness center) khusus wanita yang pertama di Indonesia mendatang, acara pembukaannya secara resmi bakal disemarakkan oleh kehadiran berbagai bintang tamu spesial dan yang paling menarik perhatian adalah Miss Republica Portuguesa 2014, Zita Oliviera yang menyempatkan diri untuk menjadi bagian dari masuknya salah satu brand kebanggaan Portugal di Indonesia ini.

Vivafit Indonesia | copyright vemale.com

Kehadiran Miss Republica Portuguesa 2014 ke Indonesia ini sekaligus untuk memperlihatkan dukungan solidaritas terhadap brand yang berasal dari negaranya, Portugal. Selain itu dengan menyandang gelar Miss Republica Portuguesa 2014, Zita juga mengemban tugas untuk menyebarkan pesan sekaligus menjadi Duta Kebudayaan dan Tradisional Portugal agar masyarakat Indonesia lebih mengenal kebudayaan Portugal.

Vivafit Indonesia itu sendiri nantinya akan menjadi pusat kebugaran (fitness center) khusus wanita yang pertama di Indonesia yang akan mengakomodir kebutuhan setiap sosok wanita yang sangat istimewa. Berjuang dalam membantu wanita untuk mendapatkan tubuh yang lebih sehat, perasaan happy, menikmati hidup serta menjadi pribadi yang antusias dan bersemangat.

“Kami mengamati bahwa sebagian wanita terlihat merasa risih dan tidak nyaman bila berolahraga di pusat kebugaran gabungan di mana terkadang hal tersebut bahkan menyurutkan keinginan mereka untuk berolahraga. Berdasarkan kondisi tersebut dan mengetahui adanya brand pusat kebugaran asal Portugal yang mendunia, Vivafit yang kami rasa cocok dengan kondisi di Indonesia inilah yang kemudian kami yakini akan mampu menjadi solusi bagi wanita Indonesia yang ingin berolahraga di tempat yang nyaman," terang Uni Haryoko selaku General Manager Vivafit Indonesia.

Selain kehadiran Miss Republica Portuguesa 2014, acara peresmian cabang Vivafit di Indonesia juga dimeriahkan dengan kehadiran bintang tamu spesial lainnya di antaranya Duta Besar Republik Portugal untuk Indonesia, Joaquim Alberto de Sousa Moreira de Lemos serta Founder Vivafit International, Pedro Ruiz.

Nah Ladies, dengan adanya Vivafit di Indonesia ini diharapkan dapat menjawab keinginan dan kebutuhan wanita Indonesia yang mencari sebuah pusat kebugaran yang memang diperuntukkan bagi kaum wanita saja.

 

 

 

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading