Sukses

Beauty

Bagaimana Cara Diet Paleo? Yuk Ketahui Lebih Jauh

Wanita memang seringkali disibukkan dengan acar diet. diet bisa jadi bahan perbincangan hangat antar wanita dan tidak pernah membosankan sepertinya. Jika Anda juga ingin menerapkan metode diet, maka diet paleo bisa jadi salah satu referensinya.

Anda yang ingin menerapkan diet purba atau disebut juga Diet Paleo, mungkin penasaran bagaimana diet paleo efektif menurunkan berat badan. Nah, dari www.everydayhealth.com, Diet Paleo mampu menurunkan berat badan karena menekankan konsumsi buah dan sayur yang kaya vitamin dan mineral serta serat yang tinggi sehingga membuat Anda lebih lama kenyang dan tidak membuat Anda terjebak dalam rutinitas makan banyak.

Karena daging yang Anda makan kebanyakan merupakan daging hewan liar, mereka memiliki lebih sedikit lemak daripada daging potong biasa yang dijual di pasar dan berasal dari peternakan. Kalau pun makan lemak, maka hanya sebagian sedikit saja dan merupakan lemak sehat. Anda juga difokuskan makan banyak protein daripada lemak dan karbohidrat, jadi lebih sehat dan usus menyerap sari makanan lebih lama.

Contoh menu makan diet Paleo:
Sarapan: bawang, bayam dengan telur dadar dan pete
Makan siang: sandwich tuna kukus dengan selada dan tomat
Sanck sore: telur rebus
Makan malam: daging sapi tenderloin
Dessert: air kelapa atau santan

Jadi, jika Anda ingin menerapkan diet ini, Anda butuh banyak usaha untuk bisa konsisten menerapkannya Ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading