Sukses

Beauty

Daun Bawang Untuk Kecantikan Alami

Ladies gemar menambahkan daun bawang ke dalam masakan? Selain untuk menambah citarasa dan mempercantik masakan, daun bawang ternyata memiliki khasiat lain untuk kecantikan Ladies. Yuk simak ulasan berikut tentang manfaat daun bawang seperti yang dilansir dari www.manfaatnya.com.

1. Mencegah Penuaan Dini
Daun bawang mengandung A,K,E dan antioksidan yang tinggi. Kandungan antioksidan pada daun bawang dapat menangkal radikal bebas yang masuk ke dalam kulit dan mencegah terjadinya penuaan dini akibat radikal bebas.
2. Menurunkan Berat Badan
Selain kandungan antioksidannya yang mampu mencegah penuaan dini, daun bawang juga memiliki kandungan kalori yang rendah. Jika Ladies sedang menjalankan program diet, ada baiknya jika Ladies menambahkan daun bawang dalam daftar makanan Ladies. Ladies juga bisa membuat salad dengan campuran daun bawang untuk konsumsi sehari – hari.
3. Menghilangkan Jerawat
Ladies dapat mememarkan daun bawang atau memotongnya untuk mengatasi masalah jerawat pada wajah. Daun bawang akan menghasilkan allicin yang mengandung zat anti bakteri yang mampu mencegah timbulnya jerawat.
4. Mencerahkan dan Meremajakan Kulit
Manfaat terakhir daun bawang untuk kecantikan adalah untuk mencerahkan dan meremajakan kulit. Daun bawang mengandung vitamin C yang dapat membantu mencegah pigmentasi dan mencerahkan warna kulit. Selain itu, daun bawang juga mampu mengangkat sel – sel kulit mati dan menggantinya dengan yang baru sehingga meremajakan kulit Ladies. Dikutip dari tabloiddokter.blogspot.com, mengkonsumsi daun bawang mampu membuat ladies menjadi awet muda.

Oleh: Gita Cindarbumi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading