Sukses

Beauty

Diet Mudah dengan Jeruk Nipis

Siapa yang tidak mengenal jeruk nipis, si hijau kecil yang identik dengan keasamannya. Bagi beberapa orang, mereka hanya memanfaatkan jeruk nipis untuk bahan campuran masakan. Tidak banyak yang mengetahui bahwa jeruk nipis ini juga dapat membantu program diet, terutama bagi kaum hawa. Memiliki bentuk tubuh yang ideal adalah keinginan setiap wanita, untuk itu tidak jarang bahwa mereka rela melakukan diet dengan cara apa pun. Bahkan jika mereka perlu melakukan diet ekstrim untuk mencapai berat badan ideal yang diinginkan. Kurangnya informasi tentang diet yang didapat juga menjadi salah satu faktor pemicu para wanita untuk melakukan diet yang salah. Diet tidak dilakukan dengan cara menekan nafsu makan, atau bahkan melewatkan waktu makan. Tapi, diet adalah bagaimana cara mengatur pola makan dan porsi di setiap konsumsi per harinya. Selain itu, mengurangi makanan yang berlemak juga menjadi salah satu pantangan yang harus dilakukan. Diet dengan cara apa pun itu, makanan berlemak akan menjadi musuh pertama yang harus dihindari.

Mulai sekarang, anda tidak perlu bingung lagi tentang bagaimana cara diet yang mudah dan aman bagi kesehatan. Menurut informasi yang dilansir dari laman http://www.artikeldiet.com, jeruk nipis yang memiliki kandungan vitamin C dan kaya akan kandungan asam memilki peran dalam proses pencernaan dalam perut. Kandungan asam yang tinggi dapat membantu mengurangi penyerapan gula dari makanan yang telah dikonsumsi. Selain itu, jeruk nipis juga dapat membantu proses peluruhan lemak yang mengendap dalam perut.

Ladies, cara mengkonsumsi jeruk nipis untuk program diet ini juga sangat mudah. Jeruk nipis dapat diambil air perasannya dan dicampurkan dengan segelas air hangat. Anda dapat menambahkan sedikit madu jika tidak terlalu menyukai rasa asam. Dan untuk membantu program diet, diharuskan mengkonsumsi air perasan jeruk nipis ini secara rutin di pagi hari. Kenapa di pagi hari? Karena saat itu kondisi perut yang sedang kosong dapat mempermudah peluruhan lemak dalam tubuh. Anda tidak perlu lagi melakukan diet ekstrim untuk mendapatkan berat badan dan tubuh yang proporsional, karena cukup dengan mengkonsumsi jeruk nipis maka lemak-lemak yang mengendap akan luruh sedikit demi sedikit. Diet anda tidak akan lagi menyiksa dan menyusahkan.


Oleh: Scarlet.

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading