Sukses

Beauty

Membakar Lemak Secara Efektif dengan Jambu Mede

Seperti yang Anda tahu bahwa Indonesia adalah negara yang kaya akan keragaman hayati dan banyak tanaman yang bisa tumbuh subur di Indonesia, tidak terkecuali dengan jambu mede. Jika Anda belum familiar dengan nama jambu mede, lalu bagaimana dengan jambu monyet?

Kedua nama tersebut mengacu pada benda yang sama, buah yang sama, Ladies. Entah mengapa disebut jambu monyet, bahkan monyet tidka terlalu suka makan buah jambu ini karena rasanya yang asam. Namun meski begitu buah ini memiliki manfaat untuk tubuh.

Seperti dilangsir dari laman breakingmuscle.com, salah satu kegunaan buah jambu mede adalah membantu menurunkan berat badan. Buah mede memiliki kandungan karbohidrat yang juga menyuplain energi di dalam tubuh. Namun yang membuatnya mampu membantu penurunan berate badan adalah adanya vitamin C.

Vitamin C berperan dalam membantu tubuh membakar lemak dan memecahnya menjadi energi yang bisa digunakan oleh tubuh. Penurunan kadar lemak dalam tubuh akan lebih efetif jika Anda mengimbanginya dengan berolahraga atau melakukan aktivitas padat dan menguras tenaga.

Kandungan buah jambu mede akan vitamin C bahkan lebih banyak dari jeruk dan lebih efektif dalam menutrisi tubuh. Mengonsumsi buah jambu mede paling tidak 4 buah sehari atau meminum segelas jus buah jambu mede akan membantu membakar lebih banyak lemak dalam tubuh.

Tidak hanya itu, vitamin C juga memperlancar pencernaan dan membersihkan saluran pencernaan serta memperkuat sistem imunitas agar tubuh kebal terhadap serangan penyakit. Jadi jika Ladies ingin membakar lebih banyak lemak, mengonsumsi buah jambu mede akan membantu mencapai tujuan Anda, Ladies

Oleh: Anindya Febi

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading