Sukses

Beauty

5 Alasan Harus Bangun Pagi Meskipun Weekend

Weekend sering kita jadikan sebagai waktu untuk bermalas-malasan. Bangun siang tanpa takut kesiangan untuk ke kantor. Padahal, jika kita mau dan tidak malas untuk bangun pagi, banyak sekali manfaat yang bisa Anda dapatkan.

Memang, kita sering malas untuk bangun pagi di hari Minggu. Apalagi, setelah tidur telat semalam karena sedang asyik dengan berbagai kegiatan. Akan tetapi, bukan alasan bagi Anda untuk terus bermalas-malasan bukan?

Berikut ini adalah alasan kenapa kita tetap harus bangun pagi meskipun lagi weekend, dilansir dari womanitely.com.

    Latihan yoga

    Ada banyak manfaat yang bisa Anda dapatkan dengan melakukan yoga terutama untuk kesehatan kita. Makanya Ladies, selagi weekend kita punya waktu panjang, manfaatkan untuk latihan yoga yuk! Apalagi, pagi hari adalah waktu yang paling efektif untuk latihan yoga.

    Mandi

    Mandi di pagi hari akan membuat tubuh menjadi makin segar. Sehingga, Anda tidak akan merasa malas lagi untuk melakukan aktivitas di hari Minggu. Memang sih, sangat sulit untuk menjauhkan selimut di hari libur apalagi harus menyentuh dinginnya air di pagi hari.

    Set goals

    Tentu kita memiliki agenda tersendiri saat liburan. Jalan-jalan, shopping, hingga untuk memanjakan diri. Nah, ketika kita bangun pagi, tentu kita memiliki banyak waktu untuk sekedar membuat jadwal atau mengisi waktu luang di akhir pekan.

    Healthy breakfast

    Tidak sedikit dari kita yang sedikit malas sarapan di hari libur. Bangun siang dan waktunya sudah sangat mepet dengan jam makan siang. Belum lagi, kita juga butuh mandi untuk mengusir rasa malas. Dengan bangun pagi, kita tidak akan meninggalkan sarapan kan?

    Menyelesaikan tugas

    Kita memiliki waktu yang cukup panjang di akhir pekan. Waktu panjang bisa kita gunakan untuk istirahat atau menyelesaikan tugas yang belum kelar. Atau, kita juga bisa memanfaatkannya untuk menyicil tugas agar sedikit seminggu ke depan kita bisa lebih santai.

Begitu banyak hal yang bisa kita lakukan daripada bermalas-malasan di akhir pekan. Selain itu, udara di pagi hari sangat bagus untuk kita kan Ladies?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading