Sukses

Beauty

Keke Harun, Bisa Langsing Dengan Latihan Pernapasan

Setiap wanita menginginkan hidup yang sehat, cantik dan langsing, karena itu adalah suatu kebanggaan yang bisa membuat Anda percaya diri. Untuk tampil cantik, langsing dan sehat secara alami, tidak bisa hanya dengan konsumsi makanan, diet dan sebagainya, tetapi Anda juga harus mempelajari cara bagaimana agar bisa cantik langsing dan sehat secara alami.

Seperti mantan model senior yang cantik satu ini, yaitu Keke Harun. Pemilik nama asli Sri Nurhandayani ini mengaku bahwa berat badannya meningkat setelah menikah dan ia pun susah untuk menurunkan berat badannya kembali seperti dulu.

"Berat badan dulu 48 kg, begitu saya menikah dan punya anak, naik berat badannya dan susah untuk diturunin sampai olahraga pun susah,” kata Keke Harun di Plaza Atrium Jakarta Jumat 12 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

Dengan cara berolahraga dan makan makanan yang sehat, rupanya tak membuat berat badannya menurun. Akhirnya Keke menemukan cara jitu yang sehat dan alami demi berat badan idealnya.

"Akhirnya kemarin ada terapi buat menurunkan berat badan dengan latihan pernapasan, simple sekali minum obat dan minum air,” jelasnya.

Ia menambahkan latihan pernapasan juga, hal ini ditemukan saat Keke berada di Bandung dan menemukan tempat Hanara Well Being Center. Dengan cara melakukan latihan pernapasan setiap pagi hari dengan durasi 45 menit.

Copyright by Vemale.com

"Terapi latihan pernapasan membuat pinggang jadi kecil dan latihan pernapasan ini harus diikuti dengan positif thinking. Saya rutin melakukan ini setiap pagi hari selama 45 menit durasinya,” ucap Keke.

Keke pun mendapati lingkar pinggangnya menjadi sedikit mengecil dengan rutin melakukan terapi pernapasan ini. Hingga akhirnya kegiatan tersebut menjadi rutinitasnya setiap bangun di pagi hari. Tak hanya melakukan terapi ini saja, Keke memilih beras khusus untuk ia makan yang disediakan juga di tempat terapinya.

Copyright by Vemale.com

"Kalau makanan sih aku sama saja, cuma berbeda aja dengan jenis berasnya, aku belinya khusus di tempat terapi Hanara ini,” tutupnya.

Itu dia salah satu cara diet alami yang bisa Anda praktekkan Ladies, bahkan artis dan mantan model cantik sekelas Kekek Harus saja sudah melakukannya. Jadi ingin mencobanya?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading