Sukses

Beauty

Ternyata Susu Bukan Hanya Dari Sapi (Bagian 2)

Pembahasan bagian kedua tentang variasi jenis susu, tentu Ladies sudah menantikannya bukan? Seperti yang dilansir dari situs id.wikipedia.org, susu pada umumnya memang dihasilkan dari kelenjar susu dari hewan mamalia dan manusia, tapi ada juga jenis susu lainnya yang perlu diketahui.


Bukan hanya yang dihasilkan oleh sapi, tapi dari hewan lain bahkan ada yang berasal dari biji-bijian. Berikut ini adalah kelanjutan dari jenis-jenis susu dan manfaatnya yang dilansir dari situs www.merdeka.com.


Susu kacang mete, tentu Ladies tidak pernah menduga kalau ternyata kacang ini bisa dikonsumsi dalam bentuk susu. Meminum secangkir susu kacang mete mampu memenuhi 38% kebutuhan tembaga di dalam tubuh Anda. Manfaat yang lain dari susu kacang mete yaitu menguatkan tulang dan jaringan.


Susu kambing, susu ini juga dapat dijadikan alternatif jikaAnda tidak suka dengan rasa susu sapi. Susu ini bisa membantu mencegah penyakit alzheimer dan memiliki kandungan kalsium yang lebih tinggi dibandingkan dengan susu sapi.


Selanjutnya adalah susu kacang kedelai. Dari namanya pasti sudah jelas jika susu ini terbuat dari kacang kedelai, susu ini bisa dijadikan alternatif bagi Anda yang memiliki alergi terhadap protein yang terdapat pada susu sapi. Kacang kedelai yang kaya akan protein dan serat ini selain sebagai pengganti susu sapi tapi juga baik untuk pencernaan Anda.


Beragam bukan variasi susu yang ada? Ladies, jangan memutuskan dulu ingin mengkonsumsi susu yang mana, karena masih ada variasi susu lain yang akan dibahas pada artikel bagian ketiga. So, keep updating!


Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading