Sukses

Beauty

Ternyata Susu Bukan Hanya Dari Sapi (Bagian 1)

Ladies pasti sudah cukup familiar dengan yang namanya susu. Menurut lansiran dari situs id.wikipedia.org, susu merupakan cairan putih yang dihasilkan oleh kelenjar susu hewan mamalia dan manusia. Hewan yang biasa dikonsumsi susunya adalah sapi.

Tahukah Ladies, ternyata ada juga susu dari hewan mamalia lain yang bisa dikonsumsi selain susu sapi. Ada juga jenis susu yang terbuat dari tumbuhan seperti kacang-kacangan. Dilansir dari situs www.merdeka.com, ada sekitar sepuluh jenis susu termasuk susu sapi yang bisa dikonsumsi. Berikut ini beberapa jenis susu serta manfaatnya, yaitu:

Susu kacang almond, yang merupakan sumber magnesium yang terbaik untuk meningkatkan kepadatan tulang. Manfaat lain dari susu kacang almond tersebut mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh Ladies.

Selain itu ternyata beras yang biasa dikonsumsi sebagai makanan pokok juga bisa dikonsumsi sebagai susu. Ladies perlu tahu susu beras ini bermanfaat untuk menurunkan berat badan dengan cepat. Hal ini berarti susu beras ini cocok dikonsumsi sebagai minuman diet.

Hemp milk, memang susu jenis ini kurang familiar di masyrakat dan hanya kalangan tertentu saja yang mengkonsumsi susu ini. Susu jenis ini bisa dikonsumsi bagi Anda yang memiliki alergi terhadap kacang-kacangan. Susu yang ternyata dibuat dari biji rami ini bermanfaat untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh karena tingginya asam lemak omega di dalamnya.

Ladies tentu semakin ingin mencoba variasi susu lain bukan? Stop, tunggu dulu. Jangan terburu-buru, karena masih ada beberapa jenis susu lain yang perlu Anda ketahui. Jadi, update artikel bagian kedua tentang pembahasan ini. Okay!

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading