Sukses

Beauty

Tubuh Ideal Dengan Minyak Zaitun

Melakukan diet untuk mendapatkan tubuh yang ideal? Namun bingung dalam memilih makanan untuk mendukung pola diet yang sedang Ladies lakukan? Tak perlu khawatir, Ladies. Berikut salah satu solusiuntuk mengatasi hal tersebut.

Dilansir dari laman manfaatbuahdaun.blogspot.com, minyak zaitun adalah salah satu solusi untuk mengubah pola makan, sehingga dapat mengurangi berat badan hingga 2-3 kg. Hal ini tentu akan terjadi jika setidaknya menggunakan minyak zaitun untuk menggantikan minyak jenuh selama empat minggu. Tak hanya itu minyak zaitun juga dapat memecah sel adiposit penyebab obesitas. Extra virgin olive oil sangat dianjurkan menggantikan diet minyak lemak jenuh yang sering dikonsumsi.

informasi lainnya dilansir dari laman minyakzaitun.blogdetik.com, Eric Amstrong, salah satu pemilik situs kesehatan menyatakan bahwa minyak zaitun dapat mengontrol berat badan dan memberi energi lebih bagi tubuh.

Tidak harus dengan mengkonsumsi langsung minyak zaitun, namun berbagai cara dapat dilakukan. Misalnya dengan menambahkan minyak zaitun di berbagai makanan sehat Ladies. Dikonsumsi dengan roti ataupun sereal adalah salah satu variasinya. Dengan hal tersebut tentu akan mencegah rasa bosan dalam mengkonsumsi minyak zaitun. Manfaat dari minyak zaitu selain pemberi energi lebih, hal ini juga dapat menangkal rasa lapar Ladies yang berarti hal tersebut membantu program diet Ladies.

Oleh : Mufarrohah

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading