Sukses

Beauty

Air Kelapa dan Manfaatnya Untuk Kecantikan (Part 7)

Siapa sih yang tidak mau punya tubuh yang langsing dan sehat? Tapi, kebanyakan orang salah melakukan diet, dan akhirnya hanya mendapatkan tubuh yang kurus, tapi ada banyak penyakit di dalamnya.

Apalagi kebanyakan orang di masa kini tidak sabar dengan cara diet sehat. Semuanya inginnya serba instan, dan akhirnya memasrahkan urusan menurunkan berat badan ke obat-obatan kimia, yang tentu saja bisa membahayakan nyawa.

Mengapa harus memakai bahan kimia, padahal di lingkungan sekitar kita ada banyak bahan alami yang bisa digunakan sebagai alat untuk menurunkan berat badan dengan sehat dan tentu saja efektif.

Salah satu bahan yang bisa kita pakai untuk menurunkan berat badan adalah air kelapa. Ternyata, air kelapa, khususnya kelapa muda, memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk membakar lemak.

Dengan rutin meminum air kelapa dan dipadukan dengan olahraga, maka lemak yang ada di dalam tubuh akan terbakar dengan mudah. Cara ini tentu saja sangat sehat dan tidak menimbulkan efek samping.

Bahkan, dengan rutin meminum air kelapa, tidak hanya tubuh langsing yang akan Ladies dapatkan, tapi juga kulit yang lebih mulus dan bebas jerawat. Cara mudah dan murah, tetapi banyak manfaatnya ya Ladies. Yuk, dicoba.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading