Sukses

Beauty

Air Kelapa dan Manfaatnya Untuk Kecantikan (Part 6)

Memiliki tubuh sehat dan langsing adalah dambaan bagi setiap wanita. Karena itulah, ada banyak yang rela melakukan diet ketat untuk mendapatkan bentuk tubuh yang mereka dambakan.

Sayangnya, ada beberapa orang yang tidak memperhatikan kesehatannya sendiri. Asal kurus, meski sakit tidak jadi masalah. Ini adalah pemikiran yang sama sekali tidak benar. Dan tentu saja bisa membawa bahaya di kemudian hari.

Karena itulah, meski diet tidak dilarang, tapi sebaiknya lakukan dengan cara yang sehat dan tidak merusak diri sendiri. Tenang saja, ada banyak cara sehat yang bisa Ladies lakukan untuk mendapatkan tubuh langsing, salah satunya adalah dengan memanfaatkan air kelapa.

Selain bisa membuat tubuh terbebas dari racun, air kelapa ternyata juga bisa membuat tubuh lebih langsing. Bagaimana caranya? Ternyata, di dalam air kelapa terdapat kandungan zat yang bisa membantu memperlancar sistem metabolisme.

Dengan sistem metabolisme yang lancar, maka semua zat tidak penting di dalam tubuh akan lebih cepat terbuang dan tidak menumpuk jadi lemak. Tapi, sistem metabolisme lancar ini tidak akan membuat Ladies lemas, karena yang digunakan adalah bahan alami yang aman.

Rutin minum air kelapa di pagi dan malam hari akan membuat sistem pencernaan lancar dan tubuh pun akan lebih langsing dengan mudah dan aman. Bagaimana, tertarik mencoba?

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading