Sukses

Beauty

Program Penambahan Berat Badan Dengan Ubi Jalar

Ubi jalar, Ladies sering mengkonsumsi ubi jalar? Memang di sebagian daerah di Indonesia Ubi yang satu ini dijadikan sebagai bahan pokok pengganti nasi. Bagaimana dengan daun ubi jalar ini?

Ubi jalar memang tidak begitu terkenal jika dibandingkan dengan tanaman lain. Namun, jangan menganggap remeh si ubi jalar ini. Walaupun tidak terkenal, ubi yang satu ini memiliki banyak manfaat.

Dilansir dari situs manfaatdaunobat.blogspot.com, manfaat dari ubi jalar yaitu mengobati beberapa penyakit seperti demam berdarah, diabetes, kanker dan masih banyak lagi. Selain itu, daun ini juga bermanfaat untuk menjaga kekebalan tubuh serta berguna untuk program penambahan berat badan.

Dari ulasan di atas diketahui jika daun ubi jalar memang bisa dimasukkan sebagai salah satu menu dalam program penambahan berat badan. Hal ini dilansir pula dari situs infokesehatanc.blogspot.com, ubi jalar mengandung karbohidrat kompleks disertai vitamin dan mineral yang mudah dicerna.

Ubi jalar merupakan sumber energi yang efektif untuk membangun otot. Bagi Ladies yang tidak percaya diri karena tulang-tulang menonjol ke permukaan kulit atau memilikin tubuh yang terlalu kurus, cobalah mengonsumsi makanan ubi ini. Metode ini tidak menghasilkan efek samping apa pun karena merupakan bahan alami, sehingga lebih aman daripada mengonsumsi suplemen pembangun otot.

So, Ladies coba perhatikan diri Anda. Apa terlalu kurus atau sudah pas? Kalau dirasa terllalu kurus, berarti cobalah untuk mengkonsumsi si ubi jalar ini.

Oleh: Bunga

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading