Sukses

Beauty

Lobak, Cara Alami Untuk Turunkan Berat Badan

Ada berbagai cara untuk melakukan diet, namun ada baiknya kalau Anda memilih bahan alami untuk membantu menurunkan berat badan. Dengan bahan alami, maka Anda tidak akan terkena resiko efek samping yang bisa membahayakan tubuh.

Salah satu bahan alami untuk menurunkan berat badan adalah dengan melakukan diet lobak. Ya, bahan yang satu ini memang bisa membantu untuk menurunkan berat badan. Caranya mudah saja, Anda bisa mengonsumsi lobak sebagai jus atau memakannya dengan dicampur dengan sayur.

Mengonsumsi jus lobak akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama dan menurunkan nafsu makan. Dengan begini, maka berat badan Anda akan turun dengan mudah dan sehat karena tidak perlu menggunakan bahan kimia.

Selain itu, lobak juga bisa membantu untuk mengobati penyakit jantung, mencegah perut kembung, menurunkan tekanan darah tinggi dan juga mengatasi masalah pencernaan. Dan tidak hanya itu, lobak juga bisa membantu untuk mengatasi disentri, radang saluran pernapasan, flu dan juga mengurangi demam.

Meski baik untuk bahan diet, lobak tidak akan mengurangi asupan nutrisi di dalam tubuh, karena di dalam lobak terdapat kandungan vitamin dan mineral yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Inilah alternatif terbaik untuk menjaga berat badan dan menjaga kesehatan dalam waktu yang bersamaan.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading