Sukses

Beauty

Langsing Dengan Buah Gojiberry, Bisa!

Menjaga berat badan memang bukan hal yang mudah, apalagi menurunkannya. Karena itulah banyak perempuan yang melakukan diet ketat demi mendapatkan tubuh yang langsing dan indah. Tapi sayangnya, banyak juga yang tidak memperhatikan cara dietnya, sehingga alih-alih langsing, mereka malah terserang berbagai penyakit berbahaya karena cara diet yang tidak sehat.

Namun sebenarnya ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan sebagai pembantu untuk diet dan menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan mudah. Salah satunya adalah dengan memanfaatkan buah gojiberry himalaya.

Ladies sekalian pasti sudah tahu bahwa buah yang banyak tumbuh di himalaya ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk menjaga kesehatan. Ternyata, selain menjaga agar kulit tetap sehat, gojiberry juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan.

Di dalam gojiberry terdapat indeks glikemik yang rendah, dengan begitu ia akan memerlukan waktu lama untuk bisa diubah menjadu gula darah. Gojiberry juga akan membuat perut kenyang lebih lama dan membantu mengendalikan nafsu makan yang berlebihan.

Buah ini banyak dijumpai dalam kondisi dikeringkan atau juga dalam keadaan segar. Keduanya memiliki manfaat yang sama untuk membantu mengendalikan berat badan. Ladies juga bisa memanfaatkan jus buah gojiberry sebagai nutrisi saat diet dan tubuh langsing pun akan didapatkan dengan mudah dan sehat.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading