Sukses

Beauty

Langsing Dengan Buah Bengkoang, Bisa!

Tubuh langsing dan seksi, duh siapa sih yang tidak ingin memilikinya. Tetapi Ladies pasti sudah tahu bahwa tidak ada cara yang mudah untuk mendapatkan tubuh langsing, tetapi tetap dengan cara yang sehat.

Banyak orang yang tergoda dengan rayuan bahan instan untuk menurunkan berat badan. Tanpa mengetahui dan menyadari bahwa penggunaaan cara instan akan memberikan efek samping yang tidak terduga, kadang merugikan kesehatan.

Padahal salah satu cara mudah untuk menurunkan berat badan adalah sistem pencernaan yang lancar. Dengan pencernaan yang lancar, maka bahan pangan yang sudah tidak berguna untuk tubuh akan segera dibuang.

Nah, cara untuk mendapatkan pencernaan yang lancar adalah dengan mengonsumsi buah bengkoang. Karena di dalam buah ini terkandung banyak sekali serat yang akan memperlancar pencernaan.

Di dalam buah bengkoang juga terdapat kandungan inulin yang bisa memperbaiki fungsi susu dan memperbaiki parameter di dalam darah.

Inulin bisa meningkatkan massa feses dan meningkatkan frekuensi BAB, sehingga akan memperlancar pencernaan, terutama bagi mereka yang mengalami sembelit.

Dengan sistem pencernaan yang lebih sehat, maka tubuh akan lebih langsing dengan cara mudah. Tetapi jangan lupa untuk mengimbanginya dengan olaharaga. Karena tanpa olahraga, maka semua diet yang dilakukan akan sia-sia.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading