Sukses

Beauty

Langsing dan Sehat Dengan Buah Enau

Buah enau, atau lebih dikenal dengan nama kolang-kaling adalah salah satu tanaman khas Indonesia yang memiliki banyak sekali khasiat. Namun sayang, kebanyakan orang masih belum menganal apa saja khasiat dari buah yang berwarna putih agak bening itu, dan hanya memanfaatkannya sebagai salah satu campuran es.

Padahal buah ini bisa dimanfaatkan sebagai salah satu penunjang saat melakukan diet. Lho, kok bisa? Ya, di dalam buah enau terdapat kandungan serat yang sangat tinggi yang akan membantu melancarkan pencernaan.

Ladies tentu sudah tahu bahwa salah satu cara untuk mendapatkan tubuh langsing adalah dengan memperlancar pencernaan, tentunya dengan cara yang sehat. Nah, buah ini akan membantu memperlancar pencernaan dan dengan cara yang sehat, bukan menggunakan bahan kimia yang membahayakan.

Tidak hanya buah enau yang bisa dijadikan bahan untuk melancarkan pencernaan, gula dari pohon enau, atau yang lebih dikenal dengan gula aren juga memiliki manfaat yang sama dengan buahnya. Cara memanfaatkannya pun mudah saja, cukup campurkan gula aren dengan air hangat, kemudian minum sampai habis.

Dengan rutin mengonsumsi buah enau atau gula aren, maka sistem pencernaan akan bekerja dengan lancar dan dengan demikian berat badan akan lebih mudah terjaga. Tubuh ramping pun akan lebih mudah didapatkan. Selamat mencoba!

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading