Sukses

Beauty

Langsing dan Sehat Dengan Buah Atap

Hampir semua perempuan mendambakan tubuh langsing, dan tidak jarang mereka melakukan berbagai diet yang ketat dan tidak sehat yang akhirnya membahayakan nyawa mereka sendiri.

Atau ada juga yang malas melakukan diet, apalagi olahraga, akhirnya menyerahkan semuanya kepada pakaian pelangsing, yang sebenarnya juga tidak terlalu efektif untuk menurunkan berat badan dengan sempurna.

Daripada membuang uang untuk membeli pakaian diet yang tidak efektif atau menghabiskan banyak uang untuk membeli obat diet yang bisa membahayakan tubuh, mengapa tidak melirik bahan alami yang bisa membantu untuk menurunkan berat badan dengan cara alami.

Salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menurunkan berat badan secara alami adalah buah atap. Buah yang juga dikenal dengan nama kolang kaling ini banyak dimanfaatkan masyarakat Indonesia sebagai bahan minuman yang segar.

Padahal di dalam buah atap terdapat kandungan nutrisi yang tidak kalah hebat. Salah satunya adalah kandungan serat yang sangat tinggi. Dengan kandungan serat ini, saluran pencernaan akan lebih sehat dan lancar.

Dengan saluran pencernaan yang lancar, maka tubuh akan lebih mudah langsing dan tentunya dengan cara yang sehat. Mengapa sehat? Karena cara ini tidak akan membuat tubuh jadi kehilangan nutrisi secara drastis.

Konsumsi buah atap secara rutin dan dapatkan khasiatnya untuk menjaga tubuh tetap langsing.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading