Sukses

Beauty

Diet Mudah dan Menyenangkan Dengan Jambu Batu

Ada banyak sekali orang yang mengalami masalah dengan berat badan, dan tidak sedikit pula yang menggunakan cara-cara ekstrem untuk menurunkan kelebihan berat badan yang mereka alami. Namun, tidak semua diet yang dijalani membuahkan hasil yang memuaskan.

Banyak orang yang mempercayakan diet mereka kepada bahan-bahan kimia yang jika konsumsinya tidak diawasi, bisa membahayakan nyawa si pemakainya. Daripada terkena dampak resiko dengan mengonsumsi obat-obatan kimia, mengapa tidak mencoba bahan alami untuk menurunkan berat badan.

Salah satu bahan alami yang bisa menurunkan berat badan adalah jambu batu. Ini adalah salah satu varian dari jambu yang bentuknya mirip jambu biji. Jambu ini memiliki banyak sekali khasiat dan manfaat, salah satunya adalah menurunkan berat badan dan menyeimbangkan kadar kolesterol di dalam darah.

Menurut sebuah penelitian yang dilakukan di Malaysia, jambu ini sangat baik digunakan sebagai bahan diet, namun dengan syarat, tidak boleh dicampur dengan gula karena akan menghilangkan khasiatnya.

Mengonsumsi jambu ini juga sebaiknya lengkap dengan kulitnya, karena di dalam kulitlah banyak terkandung vitamin C dan berbagai vitamin lainnya yang bisa memberikan manfaat untuk tubuh. Mengonsumsi jambu batu setiap hari akan membantu menurunkan berat badan, memberi asupan vitamin C dan menjaga kadar kolesterol di dalam darah.

Oleh: Rana Arinda

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading