Sukses

Beauty

Diet dengan Leci – Metode Baru

Anda tentu memperhatikan dan mengetahui dengan jelas bahwa sekarang sedang terkenal-terkenalnya program diet. Banyak program diet yang diperkenalkan kepada khalayak ramai. Setiap program diet tersebut, meskipun terlihat sama, memiliki beberapa perbedaan yang cukup signifikan entah itu pada makanan apa yang boleh dan tidak boleh dikonsumsi dan cara bagaimana program diet tersebut bisa berjalan dengan lancar.

Munculnya program-program diet ini muncul karena banyak wanita ingin memiliki berat tubuh yang proporsional. Banyak wanita yang sebenarnya sudah tampil cukup cantik dengan berat badan mereka yang sekarang, tetapi mereka masih merasa bahwa berat badan mereka tersebut harus diturunkan beberapa kilogram lagi. Di samping itu, memang ada wanita yang perlu untuk sedikit menurunkan berat badan mereka agar terlihat lebih cantik.

Banyak sekali obat-obat diet yang beredar di pasaran sekarang. Peminatnya pun tak kalah banyaknya. Namun, Ladies obat-obat tersebut belum tentu aman untuk dikonsumsi lho. Bisa saja ada efek-efek samping yang justru membahayakan tubuh Anda. Anda tentu tidak ingin hal ini terjadi kan?

Salah satu hal yang bisa Anda lakukan dalam program diet Anda ini adalah dengan mengurangi makanan yang memiliki kandungan kalori, lemak dan kolesterol. Disebutkan dalam stylecraze.com, ada satu jenis buah yang memenuhi kriteria ini dan buah tersebut adalah buah leci yang tentu sudah Anda kenal baik sebelumnya.

Oleh: Meilia Hardianti

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading